Penyebab Benjolan Di Selangkangan dan Cara Ampuh untuk Mengobatinya

Penyebab benjolan di selangkangan dan cara ampuh untuk mengobatinya – Penyebab benjolan di selangkangan, baik pria atau pun wanita bisa berarti banyak hal. Mulai dari kelenjar getah bening, kista, hernia atau bahkan tumor dan beberapa jenis penyakit menular seksual lainnya.

Namun, untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab pasti dari benjolan di selangkangan yang diderita, Anda harus benar-benar memperhatikan jenis benjolan beserta gejala lain yang menyertainya.

Penyebab Benjolan Di Selangkangan dan Cara Ampuh untuk Mengobatinya

Apapun kondisi pada benjolan yang tumbuh, baik dengan gejala nyeri atau tidak sebaiknya Anda perlu mewaspadai keberadaannya. Karena ada kemungkinan benjolan tersebut merupakan gejala adanya penyakit tertentu yang lebih serius.

Dan Ini Beberapa Kondisi Penyebab Munculnya Benjolan Di Selangkangan

Pembengkakan kelenjar getah bening (limfadenopati)

merupakan penyebab benjolan di selangkangan yang paling banyak ditemui. Kelenjar getah bening yang membengkak umumnya terjadi akibat infeksi bakteri, virus, cedera, atau tumbuhnya tumor di lokasi pembengkakan.

Pembengkakan kelenjar getah bening dapat dipicu oleh penyakit campak, lupus, sifilis, HIV, tuberkulosis dan kanker getah bening (limfoma).

Abses

merupakan nanah berbentuk cairan kental dengan warna kuning atau hijau dan berbau tidak sedap.

Salah satu bakteri yang dapat menyebabkan abses adalah Streptococcus pyogenes yang juga menjadi penyebab nyeri tenggorokan.

Abses juga dapat muncul di berbagai lokasi, di antaranya seperti di bawah lapisan kulit atau paru-paru, yang dipengaruhi oleh adanya infeksi yang mencetuskan peradangan pada jaringan tersebut.

Hernia

Dapat terjadi ketika saluran cerna seperti usus terdesak atau keluar melalui jalur yang seharusnya merupakan bagian yang berfungsi sebagai pembatas rongga perut, akibat adanya cedera ataupun kelainan pada dinding serta otot di sekitar perut.

Jenis hernia dengan gejala benjolan di selangkangan di antaranya adalah hernia inguinal (selangkangan dalam) terjadi pada kebanyak pria dan femoral (selangkangan luar) terjadi pada kebanyakan perempuan.

Baca : Pantangan dan anjuran makanan bagi penderita hernia

Hidrokel

Hidrokel biasanya sering terjadi pada bayi yang baru lahir namun dapat menghilang dalam beberapa bulan.

Selain terjadi pada bayi, hidrokel juga dapat terjadi pada pria akibat kelainan yang dipicu oleh infeksi atau cedera pada testis atau epididimis.

Peradangan testikel atau penumpukan cairan di sekitar testikel ialah beberapa penyebab terjadinya pembengkakan atau munculnya benjolan di area testikel dan sekitarnya.

Kista

Walaupun kista identik terjadi di rahim seorang wanita, namun ternyata ada banyak jenis kista yang dapat tumbuh diberbagai bagian tubuh atau area kulit wanita dan laki-laki. Dan salah satunya adalah kista yang terjadi di selangkangan yang terdiri dari sekumpulan jaringan, cairan, air dan zat lain.

Penyakit menular seksual (PMS)

Seperti yang telah dikatakan di paragraf paling atas tadi, bahwa benjolan di selangkangan bisa merupakan gejala awal dari penyakit menular seksual, di antaranya seperti sifilis, kencing nanah (gonore), klamidia, dan herpes.

Pada beberapa kasus, jumlah benjolan dapat bertambah dan menjadi luka yang meradang.

Kondisi ini membutuhkan bantuan medis guna mendapatkan penanganan tepatnya.

Tumor/limfoma

Benjolan di selangkangan juga bisa merupakan suatu gejala pertama bahwa Anda menderita tumor atau limfoma (kanker kelenjar getah bening).

Limfoma terjadi ketika sel-sel yang ada pada sistem getah bening (limfosit) , termasuk kelenjar getah bening berubah menjadi sel kanker yang ganas atau tumor yang sifatnya lebih jinak.


Untuk itu, ketika Anda mendapati benjolan di selangkangan Anda disarankan untuk segera memeriksakan diri guna melakukan diagnosa. Karena penyebab benjolan tidak bisa diperkirakan tanpa melakukan pemeriksaan fisik.

Kebanyakan orang yang mengalami keluhan benjolan di selangkangan memang enggan untuk melakukan pemeriksaan karena takut akan terjadinya penyakit serius yang pengobatannya harus dengan cara operasi, sehingga membiarkan benjolan tersebut tanpa pengobatan apapun.

Baca : Biaya operasi kanker kelenjar getah bening terkini

Padahal apabila dibiarkan begitu saja bisa sangat berbahaya dan mungkin bisa mengancam kesehatan Anda selama-lamanya.

Cara Ampuh Mengobati Benjolan Di Selangkangan Selain Operasi

Bagi Anda yang enggan melakukan tindak operasi untuk menghilangkan benjolan di selangkangan, kini sudah hadir pengobatan alternatif untuk musnahkan benjolan di selangkangan kiri atau kanan dari 100% bahan alami yakni QnC Jelly Gamat ( QJU ).

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk herbal alami yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai obat benjolan di selangkangan paling ampuh, karena khasiatnya sudah terbukti dan banyak membantu.

Terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami berkhasiat dengan kualitas terbaik, berupa ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya.

Dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti essen natural, sweetener stevia, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur, yang sangat bermanfaat untuk membantu menyehatkan dan menghindarkan tubuh dari ancaman berbagai penyakit.

Bukan Tanpa Bukti!!!

Berikut ini testimoni dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat ( QJU )

Nama : Merry

Asal : Tangerang banten

Penyakit : Kelenjar Tiroid

Klau kalian takut,ini saya sendiri buktinya,saya operasi teroid klau saya duluan tau ini ada obatnya saya tidak akan operasi tapi saya baru tau setelah saya operasi.

Itupun setelah 1 bulan selesai operasi karena saya merasa badan tidak enak, tenggorokan susah nelan, bengkak dan sering pusing, dan saya diberikan obat dokter untuk bengkaknya tapi bermasalah ke lambung saya.

Lalu saya buka2 google dan saya ada obat herbal Qnc Jelly Gamat bisa menyembuhkan luka dalam dan luar,pertama2 saya masih blm percaya sih,sampai 2 minggu aku berpikir saya buka2 testimoni bayak yg sembuh apa salahnya saya coba lalu saya beli 1 botol,berkurang rasa nyerinya karena berkurang saya lanjutkan lagi dan maag saya berkurang juga saya komsumsi sampai sekarang.

Dan hasilnya lihat saja bagaimana teman2,kalian bisa lihat sendiri saya bukan hanya ngomong2 saja karena saya sudah membuktikan sendiri dan saya membagi pengalaman saya kepada teman2.

Legalitasnya Gimana?

Untuk legalitas dari QnC Jelly Gamat ( QJU ) sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi karena herbal produksi PT.Bijaksana Maju Utama – Indonesia ini sudah mengantongi izin dan terdaftar resmi di BPOM dengan nomor register POM TR 173301471.

Sudah terdaftar juga di Departemen Kesehatan RI dengan no register DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, serta sudah tersertivikasi Halal dari MUI. Jadi sangatlah aman dikonsumsi .

Apakah bisa dikonsumsi anak-anak dan wanita hamil?

Tentu saja bisa dan sangat aman, karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) hanya terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan atau zat kimia berbahaya ke dalamnya.

Herbal ini hanya mengandalkan bahan-bahan alami yang telah dibeberakan tadi sebagai bahan pengawet alaminya, sehingga tidak menimbulkan efek samping dan sangat aman dikonsumsi jangka panjang, baik untuk anak-anak ataupun wanita hamil dan menyusui.

Dan untuk mendapatkan pengobatan optimal serta menyeluruh dari penyakit yang diderita, Anda dianjurkan untuk mengobati benjolan tersebut dengan dua cara, yakni dari luar (dioles) dan dalam (diminum).

Jadi, Apalagi yang Anda tunggu?

Lakukan segera pengobatan benjolan di selangkangannya sekarang juga dengan Qnc Jelly Gamat ( QJU ), dan Biarkan tubuh Anda sehat dan bebas beraktivitas tanpa gangguan dari benjolan tersebut!

PEMESANAN, Ikuti langkah-langkah berikut!

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat ( QJU ) bisa mendapatkan produk aslinya di sini. Cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

QJU : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 085 219 946 055 (sms/wa) atau pin bbm DB352192

Contoh pemesanan:

QJU : 6 botol : Dewi Asmarani : Kp.Duku Rt.05 / Rw.05 Setiabudi Jakarta Selatan : 081323698xxx

Lalu, kirim ke 085 219 946 055

Jangan Lupa, Kode produk atau kode pemesanannya ( Q J U ) Harus dicantumkan untuk memudahkan pelayanan Anda!


Harga produk Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim, isi 300 ml

PESAN BANYAK, LEBIH BANYAK JUGA POTONGAN HARGANYA!

Aturan pakai / dosis:

  • Obat dalam : Diminum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan, sebelum atau sesudah makan.
  • Obat luar : Dioleskan ringan pada area luka luar yang membutuhkan minimal 1 kali sehari.

Penting Dibaca Konsumen!

Untuk mendapatkan perubahan optimal dan signifikan dari penyakit yang diderita, dianjurkan melakukan terapi dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol jelly gamat.

Keterangan: Hasil yang didapatkan setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit sendiri.

Khusus pembelian 1-2 botol bisa ‘Kirim Barang Dulu, Baru Bayar’

Barang DIPASTIKAN sampai ke alamat tujuan. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak’. Barang dikirim via JNE.

Untuk pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank :

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Ingat, kode produknya ( QJU ) harus dicantumkan ya!

KAMI TIDAK MEMBATASI PEMBELIAN. BERAPAPUN JUMLAHNYA (satuan, belasan, puluhan, atau ratusan botol pun) KAMI SIAP MELAYANI PEMESANAN DENGAN SENANG HATI…

Penyebab Benjolan Di Selangkangan dan Cara Ampuh untuk Mengobatinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *