Obat Tradisional Pembesaran Prostat yang Tidak Berbahaya

Inilah salah satu obat tradisional pembesaran prostat yang tidak berbahaya, paling ampuh, dan cepat, dengan menggunakan QnC Jelly Gamat ( QJU ) si obat herbal multikhasiat yang paling direkomendasikan karena khasiatnya yang benar-benar terbukti mampu mengobati gangguan prosat sampai tuntas.

Obat Tradisional Pembesaran Prostat yang Tidak Berbahaya

Pembesaran prostat tidak berbahaya atau jinak, atau dalam bahasa medisnya Benign Prostatic Hyperplasia ( BPH ) merupakan suatu kondisi di mana kelenjar prostat mengalami pembengkakan, namun tidak bersifat kanker.

Kelenjar prostat merupakan sebuah kelenjar berukuran kecil yang terletak pada rongga pinggul antara kandung kemih dan penis.

Pria yang terkena kondisi ini umumnya berusia di atas 50 tahun. Banyak penderita yang berfikiran bahwa penyakit BPH berisiko lebih tinggi menderita kanker prostat. Padahal anggapan ini tidak benar, karena hingga saat ini masih belum ditemukan keterkaitan antara BPH terhadap peningkatan risiko kanker prostat.

Ciri dan Gejala Pembesaran Prostat Jinak atau Tidak Berbahaya

  • Aliran urine tersendat-sendat
  • Inkontinensia uri atau beser
  • Mengejan saat berkemih
  • Mengeluarkan urine yang disertai darah
  • Nyeri saat buang air kecil
  • Selalu ingin berkemih, terutama pada malam hari
  • Sulit mengeluarkan urine
  • Merasa tidak tuntas saat berkemih

Gejala-gejala pembesaran prostat jinak tersebut muncul akibat tekanan pada kandung kemih dan uretra ketika kelenjar prostat mengalami pembesaran.

Jika Anda mengalami hal ini, disarankan untuk segera memeriksakan diri ke dokter, meskipun ringan.

Karena pemeriksaan diperlukan mengingat ada beberapa kondisi penyakit lain yang gejalanya sama dengan pembesaran prostat jinak, seperti radang prostat (prostatitis), Infeksi saluran kemih (ISK), penyempitan uretra, batu ginjal, batu kandung kemih, kanker prostat, kanker kandung kemih, serta gangguan pada saraf yang mengatur aktivitas kandung kemih.

Cara mencegah risiko pembesaran prostat jinak (BPH )

Selain dengan pola hidup yang sehat, Anda juga dapat mengurangi risiko terkena pembesaran prostat jinak dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan serat dan protein, serta rendah lemak, seperti :

  • Kacang hijau, beras merah, gandum, brokoli, kubis, lobak, bayam, apel, ikan, telur, susu rendah lemak, kacang kedelai, dada ayam, serta keju.

Bagaimana dengan Anda yang saat ini tengah mengalami pembesaran prostat?
Tidak perlu khawatir, karena kini sudah hadir obat pembesaran prostat jinak dalam kemasan praktis yang berkhasiat tinggi dalam menyembuhkan pembesaran prostat dengan alami, aman, dan tanpa efek samping, yakni dengan obat herbal multikhasiat QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Cara Mengobati BPH Dengan Obat Tadisional Pembesaran Prostat yang Tidak Berbahaya Menggunakan QnC Jelly Gamat ( QJU )

Selain dengan memeriksakan diri ke pusat kesehatan, bila Anda mengalami gejala pembesaran prostat juga bisa dengan mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang khasiatnya sudah terbukti efektif dalam menyembuhkan gangguan pada prostat hingga tuntas dan tanpa perlu tindakan operasi.

Obat Tradisional Pembesaran Prostat yang Tidak Berbahaya

Terbuat dari keseluruhan bahan-bahan herbal berkhasiat, yang berkomposisikan teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya.

Teripang atau gamat emas yang dipakai sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini adalah teripang dengan spechies terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus yang menurut banyak penelitian yang telah dilakukan memiliki senyawa aktif Gamapeptide yang tidak dimiliki teripang jenis lainnya.

Gamapeptide memiliki manfaat untuk:

  • Mengurangi rasa sakit akibat pembesaran prostat
  • Menekan dan mengobati inflamasi atau peradangan
  • Menstabilkan emosi
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Mengaktifkan dan meregenerasi sel-sel atau jaringan yang mengalami kerusakan, busuk, atau bahkan mati.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat.
  • Membuat kulit lebih awet muda, kenyal, sehat, dan menambah kecantikan.

Tak hanya gamapeptide, teripang atau gamat emas juga memiliki puluhan kandungan senyawa bioaktif dan gizi lengkap lain yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Beberapa kandungan senyawa tersebut di antaranya:

Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin,Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida, Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%.

Selain teripang atau gamat emas, QnC Jelly Gamat ( QJU ) dilengkapi bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur yang juga berfungsi untuk membantu melembutkan, mengurangi bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai bahan pengawet alami.

Dengan begitu, herbal ini aman dikonsumsi jangka panjang karena TIDAK menggunakan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya.

Baca : Cara mengobati kelainan ginjal dan saluran kemih bawaan

Produk kesehatan ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan no.register POM TR 173301471, sudah teruji di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dan sudah tersertivikasi Halal dari MUI.

Bagi Anda penderita pembesaran prostat dianjurkan mengonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat, dengan dosis 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan.

Obat Tradisional Pembesaran Prostat yang Tidak Berbahaya

Pemesanan, Ikuti Langkah-Langkah Berikut!

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat ( QJU ) bisa mendapatkan produk aslinya di halaman ini. Cukup kirimkan pemesanan via SMS/AWA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

QJU : Jumlah pesan : Nama dan Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 ( SMS/WA ) atau PIN BBM D849AD95

Contoh pemesanan:

QJU : 6 botol : Denis Wahyudin : Kp.Bangkuang Rt.09 / Rw.012 Kahuripan Tawang Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085221323xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

JANGAN LUPA! Kode produk atau kode pemesanannya ( QJU ) harus dicantumkan untuk memudahkan pelayanan Anda!!


Harga Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim, isi 300 ml

PESAN BANYAK, LEBIH HEMAT HARGANYA!!!

Untuk pembelian 1-2 botol bisa “Kirim barang dulu, Baru bayar” (promo ini khusus pemesanan di sekitar JABODETABEK)

Barang DIJAMIN sampai di alamat tujuan, ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak’. Barang dikirim via JNE

Untuk pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank ( BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI ) a/n: Apar Suparjo atau siska.

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim saat itu juga!

Itulah informasi mengenai obat tradisional pembesaran prostat yang tidak berbahaya atau jinak paling ampuh, dan aman tanpa efek samping. Semoga herbal ini menjadi perantara bagi kesembuhan Anda.

Ingat, Kode produknya ( QJU ) harus dicantumkan!

Baca : Cara menghilangkan benjolan pada batang kemaluan tanpa operasi

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *