Cara Menyembuhkan ISK / Infeksi Saluran Kemih Secara Alami Terbukti Ampuh

Cara Menyembuhkan ISK / Infeksi Saluran Kemih Secara Alami Terbukti Ampuh

Inilah salah satu cara menyembuhkan ISK / infeksi saluran kemih secara alami terbukti ampuh yang cocok untuk dijadikan pilihan pengobatan Anda yang tanpa efek samping dan operasi.

Karena apa? QnC Jelly Gamat ( QJU ) terbuat dari keseluruhan bahan-bahan herbal alami TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia obat, sehingga aman dan benar-benar terbukti nyata khasiatnya dalam mengobati hingga tuntas.

Cara Menyembuhkan ISK / Infeksi Saluran Kemih Secara Alami Terbukti Ampuh

Tahukah Anda?

Jika penyakit ISK atau infeksi saluran kemih ini merupakan salah satu penyakit yang paling umum terjadi. Meskipun ISK termasuk dalam penyakit ringan, namun jangan sekali-kali menyepelekan penyakit ini!

Karena apa? Jika dibiarkan terus-menerus tanpa pengobatan, infeksi dapat menyebar ke ginjal sehingga akan membahayakan kesehatan Anda.

Baca : Obat Herbal Gagal Ginjal

Umumnya peradangan ISK terjadi pada salah satu bagian atau semua saluran kemih yang terdiri dari kandung kemih, ureter, dan uretra akibat infeksi bakteri.

Siapa saja dapat terserang dan menderita penyakit ini, namun diketahui ISK lebih sering terjadi pada wanita. Terlebih ketika memasuki masa menopause, kehamilan, pengantin baru yang aktif secara seksual, serta orang dengan keluhan diabetes melitus.

Gejala Infeksi Saluran Kemih atau ISK

Pada umumnya infeksi saluran kemih tidak menyebabkan gejala khusus. Kebanyakan penderita tidak menyadari bahwa dirinya terkena penyakit ini karena gejala yang timbul mungkin dianggap biasa terjadi.

Namun yang harus Anda tahu, berikut ini berbagai tanda dan gejala infeksi saluran kemih yang harus diwaspadai:

  • Ada rasa panas ketika buang air kecil (BAK)
  • Ada rasa sakit pada bagian panggung , terutama pada penderita wanita
  • Ada rasa sakit pada bagian dubur, jika terjadi pada pria
  • Bagian bawah kantung kemih terasa sakit saat buang air kecil
  • Keinginan untuk buang air kecil secara terus-menerus
  • Terkadang, jika infeksi sudah parah urin bisa disertai dengan darah

Perawatan ISK / Infeksi Saluran Kemih Di Rumah

Biasanya ISK dapat diobati dengan memakai berbagai jenis antibiotik. Namun pada tingkat tertentu, antibiotik tidak dapat bekerja maksimal sehingga bakteri sulit dilenyapkan.

Dan berikut ini trik jitu mengobati infeksi saluran kencing yang dapat dilakukan sendiri di rumah

 ⇒ Jangan menahan buang air kecil, karena dengan menahannya bakteri yang berkumpul di saluran kemih akan berkembang dan menginfeksi saluran kemih.

 ⇒ Minum banyak air, upayakan minum air minimal 8 gelas perhari untuk membantu mengeluarkan bakteri secara alami ketika buang air kecil

 ⇒ Makan mentimun, akan membuat saluran kencing menjadi lancar karena mengandung berbagai nutrisi seperti serat, vitamin C, mineral dan air. Hal ini akan mendorong agar Anda bisa buang air kecil dengan baik, sehingga dapat mengurangi rasa panas dan kesulitas saat BAK.

 ⇒ Minum jus seledri, terapi dengan jus seledri selama satu hari sekali dapat membantu Anda membuang air kecil dengan lancar.

Dan bila perlu, untuk membantu mencegah bakteri berkembang sekaligus mematikan bakteri penyebab infeksi saluran kemih kami anjurkan Anda obat herbal ISK yang praktis dan juga aman dikonsumsi semua usia ‘QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai solusi tepatnya.

Obat Alami Untuk Menyembuhkan ISK (Infeksi Saluran Kemih) Pada Anak-Anak, Dewasa, Lansia, Wanita Hamil QnC Jelly Gamat ( QJU ) – Efektif Menyembuhkan Hingga Tuntas

Di samping memeriksakan diri ke dokter dan melakukan trik jitu seperti yang telah dipaparkan di atas, Anda juga dapat mempercepat penyembuhan ISK dengan tanpa efek samping menggunakan obat tradisional infeksi saluran kemih alami QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Cara Menyembuhkan ISK / Infeksi Saluran Kemih Secara Alami Terbukti AmpuhHerbal ini merupakan produk kesehatan herbal asli Indonesia yang sudah banyak membantu berbagai masalah kesehatan luar dan dalam tubuh secara alami dan tanpa efek samping.

Terbukti dari bahan-bahannya yang memang alami semua karena TIDAK menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia obat berbahaya, sehingga aman dikonsumsi jangka panjang (tidak merusak ginjal) dan aman dikonsumsi semua kalangan usia (termasuk ibu hamil dan menyusui).

Kenapa harus QnC Jelly Gamat ( QJU )?

Karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) berkomposisikan bahan-bahan herbal alami yang benar-benar efektif dalam melawan infeksi yang diakibatkan bakteri atau virus.

Di dalam bahan utamanya, yakni ekstrak teripang atau gamat emas ini diketahui mengandung puluhan kandungan senyawa bioaktif dan gizi lengkap yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Beberapa kandungan senyawa tersebut di antaranya meliputi:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Kandungan antiseptik alamiahnya dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri dan mematikan berbagai bakteri penyebab infeksi.

Antiseptik alamiah di dalam teripang atau gamat emas ini bekerja dengan meningkatkan kekebalan tubuh Anda, ketika tubuh mendapat nutrisi maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat.

Dengan begitu, bakteri penyebab ISK (E.coli) dapat diatasi dengan sangat baik.

Senyawa-senyawa dalam teripang atau gamat emas juga efektif untuk membantu penyembuhan luka luar dan dalam 3x lipat lebih cepat, membantu meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak.

Membantu melancarkan sirkulasi darah, mengatasi masalah pada pencernaan, pernapasan, mencegah dan mengobati inflamasi, mengobati penyakit degeneratif dan kardiovaskular, serta baik untuk kesehatan kulit (anti-aging).

Disamping teripang atau gamat emas, QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga mengambil manfaat dari beberapa bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur.

Bukan tanpa sebab bahan-bahan alami tersebut dipilih sebagai bahan tambahan. Selain khasiatnya, bahan-bahan alami tersebut juga dimanfaatkan sebagai bahan pengawet alami, membantu membentuk tekstur dan rasa, dan menghilangkan bau amis dari bahan utamanya.

Dengan bentuk cairan kental, QnC Jelly Gamat ( QJU ) dapat bekerja lebih efektif karena mudah diserap oleh tubuh.

Meski begitu, yang namanya obat herbal memiliki kekurangan dalam hal kecepatan menyembuhkan penyakit. Tidak seperti obat kimia, obat herbal memerlukan waktu yang sedikit lama untuk mendapatkan kesembuhan.

Meski begitu, banyak orang lebih memilih obat herbal untuk pengobatan penyakitnya karena selain lebih murah dan aman, herbal juga tak kalah efektif dari obat kimia.

Jadi, bagi Anda penderita infeksi saluran kemih dianjurkan untuk melakukan pengobatan isk dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol, agar Anda bisa terbebas dari penyakit tersebut secara permanen, hingga sembuh total.

Masih Belum Percaya?

Berikut Beberapa testimoni dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat ( QJU )

Legalitas QnC Jelly Gamat, terdaftar resmi di:

√ BPOM : POM TR 173301471
√ DEPKES RI : P-IRT No: 109321601291-1229
√ Sudah mendapat sertifikat HALAL dari MUI

Jadi, apalagi yang Anda tunggu?

Lakukan pencegahan dan pengobatan ISK atau Infeksi Saluran Kemih secara alami dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ) sekarang juga! Jangan biarkan penyakit tersebut semakin berkembang dan memperparah kondisi yang sudah ada!

PEMESANAN, Ikuti Langkah-Langkah Berikut!

Bagi Anda yang terarik dan ingin membeli QnC Jelly Gamat bisa mendapatkan produk aslinya di toko online kami ini, caranya cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan format pemesanan menggunakan kode produk QJU seperti berikut.

Ketik:

Kode produk ( QJU ) : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

QJU : 4 botol : Sri Hartati Nugraha : Kp.Sehat No.901 Rt.09 / Rw.02 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223696xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

JANGAN LUPA, Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( QJU ) harus dicantumkan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

Harga produk Rp 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim @300ml

PROMO SPESIAL Untuk PEMESANAN HARI INI!!!

Bagi Anda yang memesan obat herbalnya hari ini, kami memberlakukan sistem “Barang Sampai, Baru Bayar”

Paket Hemat ⇒ Beli 4 botol dapat DISKON sebesar Rp 20.000,-

APABILA PESAN 10 BOTOL ATAU LEBIH DAPAT HARGA AGEN

Pesan sekarang juga sebelum promo berakhir!

Pesanan DIPASTIKAN sampai di alamat. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak’. Barang dikirim via JNE

Ingat, Kode produknya ( QJU ) Harus dicantumkan!

Untuk pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Anjuran pakai :

  • Obat dalam : Diminum 3x sehari sebanyak 2 sendok makan, sebelum/sesudah makan. Khusus anak-anak dosis dikurangi setengahnya.
  • Obat luar : Oleskan ringan pada permukaan luka yang membutuhkan, minimal 2x sehari .

*Simpan ditempat sejuk seperti lemari es, dan hindarkan dari paparan sinar mata hari langsung agar kondisi obat tetap baik.

KAMI TIDAK MEMBATASI PEMBELIAN. BERAPAPUN JUMLAHNYA ( sedikit atau banyak ) KAMI SIAP MELAYANI PEMESANAN DENGAN SENANG HATI ..

Posted by : Cara Menyembuhkan ISK / Infeksi Saluran Kemih Secara Alami Terbukti Ampuh on Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *