Cara Mengobati Penyakit Tipes Agar Tidak Kambuh Lagi

Sedang mencari cara mengobati penyakit tipes agar tidak kambuh lagi dan lagi? Jika ya, Anda sangat beruntung. Karena kami memiliki solusi pengobatan terbaiknya untuk menyembuhkan tipes dan agar tidak kambuh lagi yakni dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang khasiatnya benar-benar terbukti ampuh tanpa efek samping.

Pesan Herbalnya Di Sini Sekarang dan Dapatkan Layanan TERISTIMEWA Dari Kami, Dengan Syarat Selalu Cantumkan Kode QJU Saat Pemesanan!

Cara Mengobati Penyakit Tipes Agar Tidak Kambuh Lagi

Penyakit tipes atau dalam istilah medisnya tifus atau demam tifoid merupakan suatu kondisi di mana terjadinya infeksi yang diakibatkan bakteri Salmonella typhi dan umumnya menyebar melalui makanan dan minuman yang telah terkontaminasi.

Penyakit tipes umumnya sering dan banyak dijumpai di negara-negara berkembang dan banyak dialami oleh anak-anak yang tentunya sangat membahayakan jika tidak ditangani dengan baik dan cepat.

Sepanjang tahun 2008, sebanyak 800 hingga 100 ribu penduduk Indonesia terjangkit penyakit tifus ini. Hal ini membuktikan bahwa tifus masih merupakan penyakit endemik dan masalah kesehatan serius di negara ini.

Terbatasnya akses air bersih dan sanitasi yang buruk diduga menjadi penyebab utama berkembangnya bakteri penyebab tifus.

Selain itu, belum sempurnanya simunitas tubuh juga diyakini menjadi penyebab penyakit ini lebih banyak dialami anak-anak.

Ini Gejala-Gejala Sakit Tipes

Umumnya gejala tipes muncul pada 1-3 minggu setelah tubuh terinfeksi, dengan ciri-ciri :

  • Demam tinggi.
  • Diare / konstipasi.
  • Sakit kepala.
  • Sakit perut.

Jika Anda atau keluarga Anda mengalami gejala-gejala seperti di atas alangkah baiknya segera cari bantuan medis, karena kondisi tipes dapat memburuk dalam beberapa minggu.

Jika kondisi ini tidak segera ditangani dengan baik dan cepat, dapat terjadi komplikasi seperti pendarahan atau pecahnya sistem pencernaan (usus).

Risiko komplikasi juga dapat berkembang menjadi membahayakan nyawa jika kondisi tersebut tidak segera ditangani dengan baik.

Untuk itu, kami hadir membawa solusi yang cepat, sebagai salah satu cara ampuh mengobati penyakit tipes agar tidak kambuh lagi dengan rutin mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) dari 100% teripang emas dengan khasiat dan kualitas terbaik.

Cara Mengobati Penyakit Tipes Agar Tidak Kambuh Lagi Dengan Obat Tradisional Tipes Untuk Semua Usia QnC Jelly Gamat ( QJU )

Obat penyakit tipes anak dan dewasa herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini merupakan salah satu pilihan pengobatan yang tepat karena khasiatnya benar-benar terbukti ampuh dalam mencegah dan mengobati penyakit tipes agar tidak kambuh lagi dan lagi.

Cara Mengobati Penyakit Tipes Agar Tidak Kambuh Lagi

Produk asli Indonesia ini terbuat dari 100% herbal alami pilihan dengan kualitas terbaik, berupa Teripang atau Gamat emas sebagai bahan utamanya.

Dilengkapi dengan bahan alami lain seperti Pengemulsi nabati, Essen natural, Sweetener stevia, Air RO serta ekstrak buah dan sayur.

Diproduksi dengan higienis menggunakan teknologi khusus terstandar dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya, sehingga tidak menimbulkan efek samping dan aman dikonsumsi jangka panjang untuk pencegahan dan pengobatan.

Hebatnya lagi, QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini obat multikhasiat yang ramah dikonsumsi semua usia, termasuk bayi, anak-anak, dewasa, lansia, serta ibu hamil dan menyusui.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) berbentuk cairan kental berwarna bening dengan tekstur lembut dan tidak bau amis, dengan isian 300 ml sehingga mudah dikonsumsi.

Selain digunakan sebagai obat dalam atau diminum, QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini juga bisa digunakan sebagai obat luar yakni dengan cara dioles pada luka luar seperti panu, jerawat batu, bopeng, kudis, kusta, vitiligo, alergi, luka bakar, luka bekas jaitan operasi, luka diabetes, dan lainnya.

Benar-benar obat multikhasiat bukan?

Jelas, hal ini karena QnC Jelly Gamat berbahan dasar teripang emas jenis ‘Golden Stichopus variegatus’ yang memiliki puluhan kandungan senyawa bioaktif dan gizi lengkap yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, salah satunya mencegah perkembangan bakteri penyebab tipes.

Berikut ini beberapa kandungan senyawa yang terkandung dalam teripang emas dalam QnC Jelly Gamat ( QJU )Cara Mengobati Penyakit Tipes Agar Tidak Kambuh Lagi

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Dan masih banyak lagi .

Dari semua kandungan tersebut, yang paling istimewa adalah Gamapeptide. Gamapeptide merupakan senyawa aktif yang membuat teripang jenis Golden Stichopus Variegatus Istimewa, karena senyawa ini diketahui tidak dapat ditemukan pada teripang jenis lainnya. Gamapeptide memiliki manfaat untuk :

  • Menekan dan mengobati inflamasi atau peradangan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dala 3x lebih cepat dari biasanya.
  • Mengaktifkan dan meregenerasi sel-sel atau jaringan pada tubuh yang rusak.
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan kecantikan dan membuat kulit lbih awet muda, kenyal dan segar.
  • Mengurangi rasa sakit.

Selain itu, kandungan asam amino dalam teripang emas juga sangat baik untuk mencegah dan bahkan mengobati penyakit tipes.

Kandungan aktif ini memiliki khasiat dalam mengembalikan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Karena seperti yang telah kita ketahui tadi bahwa tubuh penderita penyakit tipes memiliki kekebalan tubuh yang rendah sehingga bakteri mudah masuk dan berkembang dalam tubuh.

Dengan adanya kandungan asam amino inilah dapat membantu pembentukan unsur antibodi secara alami, sehingga Anda tidak mudah terjangkit tipes lagi.

Hal ini juga diperkuat dengan adanya hasil penelitian terhadap teripang emas oleh salah satu ilmuwan, yakni Prof. Ridzwan Hashim yang menyatakan bahwa di dalam teripang terkandung antibakteri, sehingga cocok untuk mengatasi penyakit-penyakit akibat bakteri atau virus yang menginfeksi, salah satunya penyakit tipes/tifus.

Bukan Tanpa Bukti!!!

Berikut Testimoni Dari Knsumen Kami Yang Telah Merasakan Kesembuhan Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU )

Dan masih banyak lagi …

Sekarang saatnya Anda yang membuktikan sendiri kehebatan dari produk kesehatan herbal asli Indonesia QnC Jelly Gamat ini!

Jangan biarkan bakteri tersebut berkembang dan menimbulkan komplikasi yang lebih serius lagi!

Order Sekarang!

Cara Pesan / Cara Beli QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat originalnya bisa Anda dapat dnegan mudah di halaman ini, caranya cukup dengan mengirimkan pemesanan via SMS/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut :

Ketik :

Kode produk ( QJU ) : Jumlah pesan : Nama dan alamt lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Contoh pemesanan :

QJU : 7 botol : Deni Kurniawan : Kp.Sehat Rt.06 / Rw.05 Mugarsari Tamansari – Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 085223695xxx

Lalu, kirim ke 081313056955 atau pin bb D849AD95

Penting diingat, Kode produk atau Kode pemesanannya yakni ( QJU ) Harus dicantumkan saat mengirimkan format pemesanan!

⇒ Khusus Anda yang memesan 1-2 botol QnC Jelly Gamat, bisa Bayar Setelah Barang Sampai Ke Alamat. Dengan catatan kode QJU harus dicantumkan dalam setiap pemesanan.

⇒ Bagi Anda yang memesan lebih dari 2 botol bisa Transfer Setenganya Dulu Dari Total, Sisanya Bisa Ditransferkan Setelah Barang Sampai.

Ingin Sembuh TOTAL Dari Penyakit Yang Diderita? WAJIB BACA!

Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal dari penyakit yang diderita, dianjurkan untuk melakukan terapi pengobatan dengan QnC Jelly Gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.

Aturan pakai/ dosis :

  • Anak-anak : 2-3x sehari sebanyak 2 sendok teh setiap kalinya. Sebelum/sesudah makan.
  • Dewasa : 2-3x sehari sebanyak 2 sendok makan setiap kalinya. Sebelum/sesudah makan.
  • Obat luar : Oles ringan pada area luka yang membutuhkan minimal 1x sehari.

Saya sedang dalam perawatan dokter, apa boleh mengkonsumsi herbalnya berbarengan dengan obat dokter?
Boleh, asalkan diberi jeda minimal 1-2 jam. Setelah mengkonsumsi obat dokter baru konsumsi QnC Jelly Gamatnya.


Pengiriman barang dilakukan melalui JNE, jadi dapat dipastikan pesanan sampai ke alamat dalam kondisi baik. (cek status keberadaan paket di WWW.jne.co.id)

PEMBAYARAN dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI :

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!*

Ingat, Kode Produknya ( QJU ) Harus Dicantumkan!

Terimakasih telah berbelanja obat herbal secara online di halaman kami. Semoga cocok dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin. Salam kami, TOKO AZKA HERBAL selaku distributor resmi QnC Jelly Gamat Indonesia.

Cara Mengobati Penyakit Tipes Agar Tidak Kambuh Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *