Cara Ampuh Mengobati Kelenjar Paratiroid Secara Tradisional

Kini bagi Anda yang sedang mencari cara ampuh mengobati kelenjar paratiroid secara tradisional, mudah, dan tanpa efek samping kami berikan solusi terbaiknya yakni ramuan herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang khasiatnya TERBUKTI efektif dalam mengatasi gangguan kelenjar sampai tuntas dan sembuh total.

Tahukah Anda Apa Itu Kelenjar Paratiroid?

Baiklah, sedikit kami jelaskan sebelum kita membahasa ke pengobatan paratiroid alaminya.

Cara Ampuh Mengobati Kelenjar Paratiroid Secara Tradisional Kelenjar paratiroid adalah sebuah kelenjar endokrin yang terdapat di leher. Untuk beberapa kasus langka, kelenjar ini biasanya akan ditemukan di dada.

Kelenjar paratiroid berfungsi untuk memproduksi hormon paratiroid, karena dalam tubuh manusia terdapat empat kelenjar paratiroid yang bersusun dan melekat di bagian belakang kelenjar tiroid.

Hormon tiroid yang dihasilkan kelenjar paratiroid berfungsi untuk mengatur kadar fosfor dan kalsium dalam tulang dan darah Anda.

Dengan kata lain, kelenjar paratiroid berfungsi untuk mengatur jumlah kalsium dalam tubuh Anda agar tetap normal, tidak kurang dan tidak juga lebih.

Lantas, apa yang membuat gangguan kelenjar paratiroid ini harus diwaspadai?

Seperti masalah kelenjar lainnya, penyakit yang harus diwaspadai dari terganggunya kelenjar paratiroid ini adalah kanker paratiroid.

Penyakit ini tidak memandang jenis kelamin, laki-laki atau perempuan pun berisiko terkena penyakit ini. Namun biasanya penyakit ini lebih berisiko menyerang Anda yang berusia 30 tahun ke atas. Selain itu, Anda yang memiliki masalah neoplasia endokrin multiple tipe 1 juga berisiko tinggi mengalami kanker paratiroid.

Dan berikut ini beberapa gejala kelenjar paratiroid yang terlalu aktif (hiperparatiroidisme) dan kelenjar paratiroid kurang aktif (hipoparatiroidisme)

Gejala kelenjar paratiroid yang terlalu aktif (hiperparatiroidisme)

  • Kehilangan nafsu makan
  • Mual
  • Depresi dan perubahan kepribadian lainnya
  • Nyeri perut, nyeri otot, nyeri pada tulang dan sendi
  • Mudah lelah
  • Peningkatan kerentanan terhadap patah tulang
  • Penyusutan yang tinggi
  • Sakit punggung
  • Sering buang air kecil

Gejala kelenjar paratiroid kurang aktif (hipoparatiroidisme)

  • Kesemutan
  • Kulit kering dan kasar
  • Kejang
  • Kram otot
  • Rambut dan kuku menjadi rapuh

Jika Anda mengalami hal-hal tersebut, ada baiknya untuk segera memeriksakan diri Anda ke pusat kesehatan agar penyakit tersebut lebih mudah diatasi jika sudah terdiagnosa lebih awal. Karena seperti yang Anda ketahui tadi, jika penyakit ini tidak segera diobati bisa menimbulkan komplikasi serius, salah satunya adalah kanker.

Cara Ampuh Mengobati Kelenjar Paratiroid Secara Tradisional dan Tanpa Operasi Dengan Herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) Solusi Terbaiknya

Disamping pengobatan medis seperti operasi dan kemoterapi, Masalah atau gangguan pada kelenjar paratiroid juga bisa dicegah dan diatasi secara alami. Salah satunya dengan obat herbal kelenjar paratiroid QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Cara Ampuh Mengobati Kelenjar Paratiroid Secara Tradisional

Baca : Biaya operasi kelenjar getah bening / gangguan tiroid

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk kesehatan herbal asli Indonesia yang efektif untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, atau dengan kata lain QnC Jelly Gamat ini merupakan produk herbal MULTIKHASIAT.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal asli Indonesia yang diproduksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV.Peduli Semesta Alam.

Terbuat dari 100% bahan herbal alami berkhasiat tinggi berupa Teripang atau Gamat Emas sebagai bahan utamanya, yang dilengkapi dengan bahan alami lainnya berupa Essen natural, Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, serta Ekstrak buah dan sayur.

Diproduksi dengan menggunakan teknologi khusus terstandar dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya lainnya, sehingga aman dikonsumsi jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan obat pasca sembuh. (0%kimia)

Herbal ini juga aman dikonsumsi oleh semua usia, termasuk anak-anak, balita, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Apakah QnC Jelly Gamat ( QJU ) sudah berlegalitas?

Tentu saja, QnC Jelly Gamat sudah mengantongi izin dan terdaftar resmi di Departemen Kesehatan RI dengan nomor register DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah tersertivikasi HALAL dari MUI .

Perlu Anda ketahui juga, bahwa teripang emas yang merupakan bahan baku utama pembuatan QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini diambil dari perairan Indonesia yang bebas dari polutan yakni Bangka belitung, Manado, dan Sulawesi.

Teripang yang diambil sebagai bahan utama obat herbal adalah teripang emas jenis terbaik yang memiliki keistimewaan dibanding teripang jenis lainnya, yakni teripang jenis ‘Golden Stichopus Variegatus’ .

Kenapa memilih teripang jenis ini sebagai bahan utamanya?

Karena, Teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus ini selain memiliki puluhan kandungan bioaktif dan gizi lengkap yang baik bagi kesehatan, juga mengandung senyawa GAMAPEPTIDE yang menurut para ahli tidak bisa didapat pada teripang jenis lainnya.

Gamapeptide dalam teripang emas Qnc Jelly Gamat memiliki manfaat untuk:

  • Mengurangi rasa sakit/nyeri.
  • Menstabilkan emosi
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Menekan dan mengobati inflamasi atau peradangan.
  • Meregenerasi sel-sel atau jaringan pada tubuh yang rusak, membusuk, atau bahkan mati.
  • Melancarkan sirkulasi darah.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari biasanya.
  • Membuat kulit lebih seha, awet muda, kenyal, dan menambah kecantikan.

Selain itu, QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga efektif untuk mencegah berkembangnya sel kanker, sekaligus melawan sel-sel kanker yang ada dalam tubuh hingga ke akarnya dengan cara alami dan tentunya menyeluruh hingga ke akarnya.

Ini karena, Di dalamnya terkandung antikanker, dan antitumor. Disamping itu, QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga dapat menyeimbangkan hormon, mencegah penyakit kronis dan kardiovaskular seperti jantung, diabetes, stroke, hipertensi, serta menangkal radikal bebas yang merupakan salah satu berkembangnya kelenjar paratiroid menjadi kanker. (Baca : Manfaat dan khasiat QnC Jelly Gamat )

Karena alasan itulah mengapa QnC Jelly Gamat direkomendasikan sebagai cara ampuh mengobati kelenjar paratiroid secara tradisional, dan tentunya bebas efek samping.

Jadi, apalagi yang mesti diragukan?

Bahan-bahan sudah jelas 100% herbal dan 0%kimia. Legalitas pun sudah resmi

Cara Ampuh Mengobati Kelenjar Paratiroid Secara Tradisional

STOP cara berfikir lama! Sudah saatnya Anda berfikir cerdas dengan menepiskan keraguan Anda terhadap QnC Jelly Gamat ( QJU ) si obat herbal multikhasiat asli Indonesia ini! Jangan biarkan penyakit tersebut berkembang dan semakin memperparah kondisi yang sudah ada!

Sudah banyak konsumen kami yang terbantu sembuh..

Order dan Rasakan Sendiri Khasiat Luar Biasanya, SEKARANG!

Harga Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim, isi 300ml
Kode produk / kode pemesanan : QJU

Cara Pesan / Cara Beli QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang berminat dan ingin membali Qnc Jelly Gamat originalnya bisa Anda dapat dengan mudah di halaman ini, caranya cukup dengan mengirimkan pemesanan via SMS/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik :

Kode produk ( QJU ) : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap : no.hp/tlp Anda

Contoh pemesanan:

QJU : Sarkum : 3 botol : Kp.Bahagia Rt.05 / Rw.06 Kahuripan Tawang Kota .Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223005xxx

Lalu, kirim ke 081313056955 atau pin bb D849AD95

Penting Diingat, Kode Produk atau Kode Pemesanan ( QJU ) Harus Dicantumkan Saat Mengirimkan Dormat Pemesanan!

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH MURAH dan HEMAT HARGANYA!

(cek retail lengkapnya di bawah ini…)

Penting Dibaca Konsumen!

Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal dari penyakit yang diderita, dianjurkan untuk melakukan pengobatan rutin dengan jelly gamat minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol .

Ini dilakukan agar penyakit hilang secara maksimal, dan Anda senantiasa bisa terbebas dan sembuh total.


Pengiriman barang dilakukan via JNE, jadi dapat dipastikan pesanan sampai ke alamat Anda dalam kondisi baik. (cek status keberadaan paket di WWW.jne.co.id)

PEMBAYARAN dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo. (Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya)*

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’

#TIDAK ADA BATASAN PEMBELIAN obat. Selain melayani pemesanan dalam bentuk satuan, kami juga melayani pemesanan dalam jumlah banyak, misalnya 45 atau 100 botol pun kami siap melayani dengan senang hati…

Ingat, Kode Produknya ( QJU ) Harus Dicantumkan!

Ada yang perlu ditanyakan lebih detail atau jelas? Hubungi saja customer service kami di :

SMS/TLP/WA : 081313056955

BBM : D849AD95

Terimakasih telah berbelanja online di halaman kami. Semoga cocok dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin. Salam kami, TOKO AZKA HERBAL selaku distributor resmi QnC Jelly Gamat Indonesia.

Cara Ampuh Mengobati Kelenjar Paratiroid Secara Tradisional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *