Cara Cepat Mengatasi Kebas Di Kaki dan Tangan

5 Cara Cepat Mengatasi Kebas Di Kaki dan Tangan Secara Alami Di Rumah

Cara Cepat Mengatasi Kebas Di Kaki dan Tangan – Siapa yang selama hidupnya belum pernah mengalami yang namanya kebas dan kesemutan di kaki serta tangan?

Semua orang, termasuk admin dan Anda pun mungkin pernah mengalami yang namanya kebas dan kesemutan di area kaki serta tangan. Terlebih Anda orang-orang dengan usia 35 tahun ke atas.

Cara Cepat Mengatasi Kebas Di Kaki dan Tangan

Namun apakah hal ini lumrah terjadi?

Hal ini dikatakan lumrah atau wajar mungkin ketika terjadi hanya sesekali saja, tetapi menjadi tidak wajar jika Anda seringkali mengalami kesemutan atau kebas di area kaki dan tangan.

Kebas merupakan sebuah kondisi di mana berkurang atau hilangnya sensasi rasa ( mati rasa ), yang terjadi akibat saraf yang tertekan, tidak aktif atau rusak.

Terkadang, beberapa kondisi seperti tidak lancarnya aliran darah, sindrom terowongan karpal ( CTS, Carpal Tunnel Syndrome ), serta nyeri otot juga dapat menyebabkan jari-jari menjadi kebas.

Beberapa kondisi medis lain seperti infeksi bakteri, paparan toksin, kerusakan saraf, dan diabetes juga diketahui memiliki gejala sering kesemutan.

Selain itu, pengaruh makanan juga berperan penting dalam terjadinya gangguan ini.

Beberapa di antara jenis makanan yang dapat menyebabkan gangguan saraf yang mengakibatkan kebas di antranya seperti makanan berlemak (berminyak), dan makan kacang-kacangan berlebih.

Apakah kondisi penyakit ini bisa disembuhkan?

Umumnya, gangguan saraf ini bisa sembuh dengan sendirinya meski tidak mendapatkan penanganan.

Tetapi baiknya Anda tetap berhati-hati karena gangguan saraf ini bisa bertambah parah dan menyebabkan perasaan tidak nyaman dengan dampak tangan dan kaki menjadi lemas akibat nyeri hebat yang dirasakan.

Cara Cepat Mengatasi Kebas Di Kaki dan Tangan Secara Mandiri Di Rumah

Nah,berikut ini ada beberapa langkah mudah untuk menghilangkan kebas dan kesemutan di area kaki dan tangan yang dapat dilakukan sendiri di rumah:

  • Aktif bergerak

Ya, aktif bergerak bisa menjadi langkah pertama yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi mati rasa (kebas) dan kesemutan.

Karena seperti yang telah Anda ketahui bahwa kebas dan kesemutan seringkali muncul setelah tubuh mematung dalam posisi tertentu yang lama.

Maka dari itu, ketika Anda duduk, berdiri atau berbaring, usahakan untuk sering mengganti posisi agar sirkulasi darah tetap lancar.

  • Perbanyak asupan magnesium

Anda bisa mendapatkan asupan magnesium dari suplemen atau lewat makanan seperti biji-bijian atau sayuran hijau.

Magnesium diketahui merupakan mineral penting yang tak hanya dapat mengatasi insomnia, tetapi juga dapat mengatasi gangguan saraf ataupun sistem kardiovaskular.

  • Minum vitamin B Kompleks

Seringkali kekurangan vitamin B12 dapat menyebabkan kesemutan dan mati rasa, untuk itu bagi Anda yang sering mengalami kondisi ini baiknya rutin minum vitamin B komlpeks untuk membantu meringankan kesemutan dan kebas.

  • Yoga/Fisioterapi

Yoga tak hanya dapat menenangkan tubuh ataupun pikiran, tetapi yoga juga dapat melancarkan sirkulasi darah.

Untuk itu, bagi Anda yang sering mengalami kebas dan kesemutan pada kaki dan tangan bisa mencegah sekaligus mengobatinya dengan rutin berlatih yoga.

Beberapa tips lainnya, seperti istirahat, miliki postur yang benar, menghindari kafein,

.. membatasi konsumsi minuman beralkohol, dan menjaga kadar gula darah agar tetap rendah juga bisa menjadi langkah tepat untuk mengatasi kebas dan kesemutan di kaki dan juga tangan.

Selain dengan tips dan langkah-langkah tersebut, ada cara lain yang dapat Anda lakukan untuk mencegah kemungkinan besar kebas atau kesemutan terjadi akibat kondisi medis lain yang disebutkan tadi, yakni dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Cara Cepat Mengatasi Kebas Di Kaki dan Tangan

Mengapa Harus QnC Jelly Gamat ( QJU )?

Alasannya karena, QnC Jelly Gamat ( QJU ) mengandung sejumlah senyawa bioaktif dan nutrisi penting yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, serta mencegah dan mengatasi berbagai jenis penyakit secara tuntas dan menyeluruh.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) terbuat dari 10% bahan herbal alami, yakni berupa ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan baku utamanya,

dilengkapi dengan bahan-bahan alami lainnya seperti madu yang juga memiliki peranan penting dalam melindungi tubuh dan mempercepat proses penyembuhan suatu penyakit.

Bahan-bahan alami dalam obat kebas di kaki dan tangan ini diolah dengan menggunakan teknologi super modern, yang mana diproduksi dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia obat di dalamnya.

Sehingga tidak akan menimbulkan efek samping dan kerusakan organ jika dikonsumsi jangka panjang sekalipun.

Produk ini juga sangat baik dan aman dikonsumsi oleh semua kalagan usia, mulai dari anak-anak, dewasa, lansia, atau bahkan ibu hamil dan menyusui yang memiliki masalah pada kesehatannya.

Cukup dengan mengkonsumsi 3x sehari 2 sendok makan sekali minumnya, Anda sudah bisa merasakan perubahan signifikan pada kondisi penyakit Anda.

Tetapi untuk mendapatkan kesembuhan maksimal bahkan sampai sembuh total diperlukan terapi dengan jelly gamat qnc ( QJU ) secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol.

Khasiat dan Kegunaan Lain QnC Jelly Gamat ( QJU )

  • Membantu memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruh
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Meringankan rasa sakit
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • Nutrisi lengkap bagi ibu hamil dan janin
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari produk biasa
  • Membuat kulit lebih sehat, kenyal dan menambah kecantikan
  • Mencegah dan mengatasi masalah pada saraf, seperti syaraf kejepit
  • Mengatasi masalah pencernaan dan pernapasan
  • Mencegah dan mengatasi penyakit kardiovaskular seperti aterosklerosis, sakit jantung, hipertensi,dll
  • Mencegah dan mengatasi benjolan, tumor, kanker, kista, miom, dll
  • Mengatasi masalah di kulit, seperti alergi, herpes, eksim, gatal-gatal, jerawat, flek hitam dll
  • Mengatasi penyakit diabetes
  • Mengatasi masalah pada tulang dan persendian
  • Dan masih banyak lagi

Bukan Tanpa Bukti!

Dan masih banyak lagi..

*Disclaimer: Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit. Jika Anda mengkonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Legalitasnya, Gimana?

Tidak perlu diragukan, karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) telah mengantongi izin edar dan terdaftar resmi di BPOM dengan nomor register POM TR 173301471, terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

Pilihan pengobatan jelas saja ada ditangan Anda!

Namun mengapa harus ragu dan pilih yang lain jika sudah jelas ada pengobatan yang benar-benar terbukti akan keampuhan khasiatnya?

Pesan sekarang dan rasakan sendiri manfaat luar biasanya!

Harga produk Rp 155.000,- perbotol
Isi 300 ml
Kode produk : QJU (Harus dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Pesan jelly gamat mulai dari 4 botol bisa dapat POTONGAN HARGA mulai dari 5.000,- perbotolnya.. Berlaku kelipatan!

Cara Pemesanan, Ikuti Langkah-Langkah Berikut!

Bagi Anda yang berminat bisa mendapatkan produk aslinya di halaman ini, caranya cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS/WA/BBM seperti contoh berikut.

Format Pemesanan, Ketik:

Kode produk ( QJU ) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda : Bank tujuan transfer

Kirim ke 085 219 946 055 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

QJU : 10 botol : Angkasa Dwi Nugraha : Kp.sehat no.37 Rt.05 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 081333028xxx : Bank BNI

Penting dan Harus Diingat! Kode produk atau kode pemesanan jelly gamat yakni ( QJU ) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!!!

Proses selanjutnya…

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap dengan kode produknya seperti di atas, kami akan membalasnya langsung dengan jumlah atau total pembayaran yang harus ditransferkan ke salah satu rekening bank ( BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI ) a/n: Apar Suparjo atau Siska.

Barang akan kami paket via JNE/POS dan akan dikirim setelah Anda melakukan transfer. Untuk itu, mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Khusus untuk Anda yang memesan produk herbal ini bisa mendapat layanan berupa transfer dulu minimal setengahnya dulu dari total dan sisanya nanti bisa ditransferkan setelah barang diterima.

Ada yang perlu ditanyakan? Hubungi

‘GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai di alamat’

Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja obat herbal di halaman ini. Semoga produk herbal yang kami rekomendasikan menjadi pembuka jalan bagi kesembuhan penyakit Anda, Aamiin.

Posted by : Cara Cepat Mengatasi Kebas Di Kaki dan Tangan on obat kanker kelenjar getah bening

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *