Cara Mencegah dan Mengobati Limfoma Hodgkin Secara Alami dan Aman

Cara mencegah dan mengobati limfoma hodgkin secara alami dan aman – Sebenarnya, limfoma memiliki dua tipe utama, yakni limfoma hodgkin dan non-hodgkin. Namun untuk kali ini admin akan lebih dulu membahas mengenai limfoma hodgkin.

Cara Mencegah dan Mengobati Limfoma Hodgkin Secara Alami dan Aman

Limfoma hodgkin adalah kanker pada sistem kelenjar getah bening tubuh, yakni sistem yang terdiri dari jaringan pembuluh dan kelenjar yang terbesar diseluruh tubuh.

Limfoma hodgkin merupakan jenis kanker yang tidak umum bila dibandingkan dengan jenis-jenis kanker lain. Limfoma hodgkin disebabkan oleh sel kanker yang berkembang pada sistem limfa.

Sel kanker ini berawal dari pertumbuhan sel-sel yang tidak normal yang bermutasi dan berkembang tak terkendali. Sedangkan penyebab mutasi sel kanker sendiri belum diketahui, sehingga mudah menyebar (metastase) ke organ tubuh lainnya.

Penyakit hodgkin umumnya lebih banyak ditemui pada pria yang berusia 20-70 tahun dibanding wanita.

Pada kasus limfoma hodgkin, sel-sel limfosit B (sel darah putih yang bertugas melawan infeksi) yang ada dalam sistem limfa berlipat ganda secara tidak biasa dan bermutasi menjadi kanker. Sel ini terus bertambah banyak hingga membunuh sel-sel yang sehat.

Saat inilah tubuh mulai rentan terhadap penyakit, sehingga menyebabkan munculnya gejala.

Gejala limfoma hodgkin secara umum

  • Muncul benjolan pada kelenjar getah bening yang terdapat di leher, ketiak, dan pangkal paha (benjolan ini biasanya tidak menimbulkan rasa sakit).
  • Berkeringat di malam hari.
  • Batuk yang berkepanjangan.
  • Meriang.
  • Pembesaran limpa, hati, atau mengalami keduanya.
  • Sakit dibagian belakang tubuh, umumnya di punggung bagian bawah.

Apabila Anda atau keluarga Anda menemui gejala-gejala di atas, alangkah baiknya segera temui dokter.

Cara Mencegah dan Mengobati Limfoma Hodgkin Secara Alami dan Aman

Kabar menggembirakan datang bagi Anda penderita limfoma hodgkin, karena kini telah hadir obat herbal limfoma hodgkin yang diformulasikan untuk mencegah dan melawan sel kanker, yakni QnC Jelly Gamat.

Cara Mencegah dan Mengobati Limfoma Hodgkin Secara Alami dan Aman

QnC Jelly Gamat merupakan ramuan herbal berbentuk cairan seperti madu yang terbuat dari 100% bahan alami, yakni berupa teripang (gamat emas) yang dipadukan dengan sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur.

Produk asli Indonesia ini telah terdaftar resmi di Departmen Kesehatan RI dengan nomor register DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dan sudah tersertivikasi HALAL dari MUI sehingga aman dikonsumsi.

Khasiat teripang (gamat emas) sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat sudah tidak perlu diragukan lagi, karena sudah banyak penelitian yang dilakukan dan terbukti bahwa teripang memiliki kandungan alami yang sangat baik dalam mencegah dan mengobati berbagai penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit kronis seperti tumor dan kanker.

Anda harus tahu!

Teripang (gamat emas) yang digunakan sebagai komposisi utama QnC Jelly Gamat ini diambil dari teripang jenis terbaik, yakni jenis Golden Stichopus Variegatus.

Kenapa mengambil teripang jenis ini? Alasannya karena, teripang emas jenis ini mengandung Gamapeptide yakni senyawa aktif yang tidak bisa didapat pada teripang jenis lainnya.

Selain Gamapeptide, teripang emas juga mengandung senyawa alami lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Cell Growth Factor, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Bermanfaat untuk meregenerasi sel atau jaringan yang telah rusak atau bahkan mati, sehingga bisa dengan cepat menyembuhkan luka, baik itu luka luar ataupun dalam.

Sebagai antivirus, antibakteri, dan banyak dimanfaatkan dalam berbagai pengobatan penyakit. Hebatnya lagi, teripang emas ini juga baik bila dijadikan tambahan bagi pasien kanker yang sedang menjalani kemoterapi karena sangat efektif dalam mengurangi efek samping kemoterapi.

Karena alasan itulah kenapa QnC Jelly Gamat bisa dijadikan sebagai cara mencegah dan mengobati limfoma hodgkin secara alami dan aman yang dapat dijadikan sebagai salah satu solusi tepat dalam mengobati penyakit yang berhubungan dengan kelenjar getah bening.

Apalagi yang Anda tunggu? Segera obati penyakit limfoma hodgkin yang Anda atau saudara Anda derita dengan mengkonsumsi obat limfoma hodgkin QnC Jelly Gamat dan rasakan sendiri khasiat luar biasanya.

PESAN SEKARANG!

Dan dapatkan layanan ISTIMEWA dari kami berupa “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (Syarat & ketentuan berlaku*)

Cara Pesan / Cara Beli

Bagi Anda yang ingin mendapatkan produk original QnC Jelly Gamat bisa Anda dapat dengan mudah di sini, caranya cukup dengan mengirimkan pemesanan lewat SMS/BBM/WA dengan format pemesanan sebagai berikut:

Ketik:

Kode pemesanan ( QJU ) : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp

Kirim ke 081313056955 atau PIN BB D849AD95

Contoh pemesanan:

QJU : 6 botol : Dian Nugraha : Jl.Pasar baru No.11 Rt/Rw.01/02 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085333577xxx

Lalu, kirim ke 081313056955

Ingat! Kode pemesanan jelly gamat, yakni QJU haru dicantumkan untuk lebih mempermudah pemesanan!


Harga produk Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim, Isi 300ml .

PROMO HARI INI!

Pesan jelly gamatnya 5 botol atau LEBIH dan dapatkan DISKON HARGA serta POTONGAN ONGKOS KIRIM dengan catatan, mencantumkan kode QJU saat pemesanan! Cek retail lengkapnya di bawah ini…

Barang akan langsung kami kirim setelah Anda mengirimkan format pemesanan sesuai contoh di atas. Barang dipaket melalui JNE, sehingga dapat dipastikan bahwa pesanan Anda DIJAMIN sampai ke tangan Anda dengan kondisi baik.

“GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak”

Pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. Nomor rekening akan kami informasikan nanti via sms.

Penting! Untuk mendapatkan hasil optimal dan signifikan dalam penyembuhan penyakit kami anjurkan Anda untuk mengkonsumsi jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol jelly gamat, dengan dosis 2×2 sehari (pagi dan sore).

Kami juga melayani pemesanan di bawah 2 botol, dengan senang hati.

Cara Mencegah dan Mengobati Limfoma Hodgkin Secara Alami dan Aman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *