Cara Alami Mengobati Kanker Leher dan Kepala Tanpa Operasi

Kini cara alami mengobati kanker leher dan kepala tanpa operasi dan kemoterapi solusi terbaiknya sudah ada dalam kemasan botol praktis yang mudah dikonsumsi, QnC Jelly Gamat ( QJU ). Terbuat dari 100% bahan herbal terbaik yang khasiatnya sudah TERBUKTI ampuh dalam memberantas sel kanker secara menyeluruh dan tanpa efek samping.

Pesan herbalnya di website ini sekarang juga dan dapatkan layanan TERISTIMEWA dari kami berupa “Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran” > Kode produk QJU (Syarat & ketentuan berlaku)*

Cara Alami Mengobati Kanker Leher dan Kepala Tanpa Operasi

Sedikit ulasan mengenai kanker leher dan kepala

Kanker leher dan kepala pada awalnya menyebar ke kelenjar getah bening di dekatnya. Dalam waktu 6 bulan sampai 3 tahun, kanker biasanya tidak menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Penyebaran kanker ke bagian tubuh lainnya biasanya berasal dari tumor yang besar atau tumor yang menetap dan lebih sering terjadi pada penderita gangguan sistem kekebalan.

Kanker leher dan kepala merupakan kanker di luar kanker otak, mata dan tulang belakang. Rata-rata kanker ini muncul pada usia 59 tahun.

Lantas, apa yang menjadi pemicu atau penyebab munculnya kanker leher dan kepala?

Sekitar 85% penderita umumnya merupakan perokok dan peminum alkohol.

Seseorang yang pernah menjalani terapi penyinaran dosis rendah untuk jerawat, pertumbuhan rambut berlebih, pembesaran kelenjar thymus atau pembesaran tonsil serta adenoid, memiliki risiko tinggi untuk menderita kanker tiroid dan kelenjar ludah.

Baca : Khasiat menakjubkan buah nanas bagi penderita kanker tiroid

Menurut data Mayoclinic, lebih dari 60.000 orang di Amerika setiap tahun didiagnosis mengalami kanker leher dan kepala.

Dari sekian penderita diketahui bahwa konsumsi nikotin dan alkohol dapat meningkatkan risiko terjadinya kanker leher dan kepala ini. Peningkatan risiko juga disebabkan oleh seks oral.

Gejala kanker leher dan kepala

  • Adanya benjolan di leher atau luka yang tak kunjung sembuh.
  • Perubahan suara atau serak.
  • Sakit tenggorokan yang tak kunjung sembuh, dan Kesulitan menelan
  • Perdarahan.
  • Perubahan kulit .

Baca : Cara memulihkan suara serak akibat penyakit secara alami dan cepat

Kanker leher dan kepala mengakibatkan penderitanya mengalami kesulitan berbicara, penglihatan kabur, kemampuan untuk menelan dan indra penciuman berkurang.

Untuk itu, jika Anda merasakan gejala-gejala di atas sebaiknya segera periksakan ke dokter untuk memastikan apa penyebab dan cara penanganannya.

Pengobatan kanker leher dan kepala

Pengobatan tergantung dari berbagai faktor, termasuk lokasi tumor, tahap kanker, dan usia penderita. Pilihan pengobatan di antaranya ialah operasi atau terapi radiasi.  ( Sumber: mayoclinic dan medicinet )

Selain operasi dan terapi radiasi apakah ada pengobatan lain yang tanpa bedah dan tidak menyakitkan?

Ada. Solusi pengobatan kanker leher dan kepala terbaiknya selain operasi yakni dengan obat herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) dari 100% teripang emas yang efektif untuk mengatasi berbagai jenis kanker, salah satunya kanker leher dan kepala tanpa operasi dan tanpa efek samping.

Cara Alami Mengobati Kanker Leher dan Kepala Tanpa Operasi Dengan Ramuan Tradisional QnC Jelly Gamat ( QJU ) – Terbukti Ampuhnya

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk kesehatan herbal yang cocok untuk dipilih sebagai salah satu pengobatan terbaik kanker leher dan kepala selain operasi dan terapi radiasi.

Cara Alami Mengobati Kanker Leher dan Kepala Tanpa Operasi

Ini karena QnC Jelly Gamat benar-benar memiliki khasiat dan manfaat yang ampuh dalam melawan sel-sel kanker atau tumor dalam tubuh secara menyeluruh hingga ke akar-akarnya dengan tanpa menimbulkan efek samping.

Benar tanpa efek samping?

Tentu saja. Karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini hanya terbuat dari bahan-bahan herbal saja yakni berupa Teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya, yang dilengkapi bahan alami lain seperti Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen natural, serta Ekstrak buah dan sayur.

Bahan-bahan alami pelengkap ini dipilih bukan hanya karena khasiatnya yang dapat membantu mempercepat penyembuhan, tetapi juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah dikonsumsi.

Diproduksi dengan menggunakan teknologi khusus dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya, sehingga aman dikonsumsi jangka panjang oleh siapa saja dan tentunya tidak menimbulkan efek samping.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga aman dikonsumsi oleh anak-anak, wanita hamil dan wanita menyusui.

Bahkan, dengan mengkonsumsinya secara rutin dapat membantu perkembangan otak dan pertumbuhan anak, serta nutrisi lengkap bagi ibu dan janin.

Anda harus tahu,
Bahwa Teripang atau gamat emas yang menjadi bahan baku utama pembuatan QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini diambil dari perairan Sulawesi, Bangka belitung dan Manado yang tentunya bebas dari polutan.

Teripang emas yang diambil untuk bahan utama tentunya diambil dari jenis teripang terbaik, yakni berjenis ‘Golden Stichopus Variegatus’.

Teripang jenis ini dipilih karena memiliki keistimewaan dibanding dengan teripang jenis lainnya yakni adanya kandungan Gamapeptide yang tidak akan didapat pada teripang jenis lainnya.

Gamapeptide diketahui memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh, di antaranya untuk:

  • Melancarkan aliran darah yang tersumbat.
  • Menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Menekan dan mengobati peradangan/inflamasi.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari biasanya.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Membuat kulit lebih kenyal, sehat, awet muda, dan menambah kecantikan.

Selain Gamapeptide, Teripang emas dalam QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga memiliki kandungan senyawa bioaktif dan gizi lengkap lainnya yang baik untuk kesehatan, dan baik dalam melawan sel-sel kanker/tumor. Diantaranya yakni:

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dll.

Penggunakan ekstrak teripang sebagai obat kanker dan tumor juga diperkuat dengan adanya beberapa penelitian ilmiah yang dilakukan oleh para ahli, salah satunya :

Menurut hasil riset dari AM Popov, peneliti dari Institute Pasifik untuk Kimia bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan, Rusia. Membuktikan bahwa teripang berefek sebagai sitotoksik atau pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1.

Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat sebagai antitumor dan antikanker.

Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang emas pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.

Karena sel tumor atau kanker tersebut tidak mendapatkan pasokan nutrisi, akibatnya sel tersebut gagal berkembang biak dan akhirnya mati.

Legalitasnya Bagaimana?

Tidak perlu khawatir, karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) sudah mengantongi izin dan terdaftar resmi di Departemen Kesehatan RI dengan nomor register DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah tersertivikasi HALAL dari MUI.

Karena alasan itulah kenapa banyak yang memilih QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai Cara Alami Mengobati Kanker Leher dan Kepala Tanpa Operasi, yang aman dan bebas efek samping.

Cara Alami Mengobati Kanker Leher dan Kepala Tanpa Operasi

Apalagi yang Anda tunggu? STOP cara berfikir lama, sudah saatnya Anda berfikir cerdas dengan menjadikan QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai pengobatan alternatif untuk mengobati kanker leher dan kepala yang Anda derita.

Order Sekarang dan Rasakan Sendiri Khasiat Luar Biasanya!

Cara Pesan / Cara Beli

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat originalnya bisa mendapatkan herbalnya di halaman ini, caranya cukup dengan mengirimkan pemesanan via SMS/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

Kode produk ( QJU ) : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Contoh pemesanan :

QJU : 12 botol : Sri dewi lestari : Kp.Jembar Rt.04 / Rw.05 Sukahurip Cibeureum Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222369xxx

Lalu, kirim ke 081313056955 atau pin bb D849AD95

Penting diingat, Kode produk atau kode pemesanannya ( QJU ) Harus dicantumkan saat mengirimkan format pemesanan!

Harga Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim, isi 300ml

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH MURAH Dan HEMAT HARGANYA!

(Cek retail lengkapnya di bawah ini…)

Penting Dibaca Konsumen!

Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal dari penyakit yang diderita, dianjurkan untuk melakukan pengobatan dengan jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol .

Ini dilakukan agar pengobatan lebih optimal, sehingga Anda benar-benar sembuh total.


Pengiriman barang kami lakukan via JNE, jadi dapat dipastikan pesanan sampai ke alamat Anda dalam kondisi baik. (cek status keberadaan paket di WWW.jne.co.id)

PEMBAYARAN dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau siska. (Konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar pesanan bisa dikirim secepatnya )*

#Pemesanan obat TIDAK ADA BATASAN. Selain melayani satuan, kami juga melayani pemesanan dalam jumlah banyak, seperti 20, 45, 60, atau bahkan 100 botol pun kami siap melayani dengan senang hati.

Ingat, Kode produknya ( QJU ) harus dicantumkan!

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’

Terimakasih telah melakukan belanja online di halaman kami, semoga cocok dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin. Salam kami, TOKO AZKA HERBAL selaku distributor resmi obat herbal QnC Jelly Gamat Indonesia.

Cara Alami Mengobati Kanker Leher dan Kepala Tanpa Operasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *